Selasa, 16 Desember 2008

HIMATIKA!! ALWAYS HIMATIKA! YES YES YES!!

Tanpa terasa kepengurusan HIMATIKA 2008 yg di nahkodai oleh Kapten Nugraha Day sudah hampir berakhir. Banyak suka dan duka dilalui bersama, mulai dari awal raker sampe tulisan ini di posting. 54 proker dalam 24 minggu adalah hal yang sangat fantastis yang mewarnai perjalanan kepengurusan HIMATIKA 2008 ini. Sebuah "kemajuan" yang kontroversial jika dibandingkan dengan kepengurusan sebelumnya yang prokernya kurang lebih hanya 1/2 X ( dgn X=proker ), padahal masa baktinya lebih lama kepengurusan sebelumnya.
akhirnya, perjalanan kepengurusan ini telah sampai lah pada fase evaluasi bidang ( baca=mubes ). kepengurusan akan dievaluasi langsung oleh warga HIMATIKA selaku stakeholder.
Mubes pertama dilaksanakan tadi sore mulai jam2 siang sampai sekian jam sebelum tulisan ini di posting. Diantara para pengurus yang hadir adalah:

Kapten Nugraha
Jendral Sugeng
Kabid Aniq
Sekkab Betsy
Kabid Vini
Kadiv Ipul
Kadiv Dini
Kabid Ningrum
Kadiv Mak Mei
P. Dhe Kabid EM FST Ibu Iin
Mrs Yenny, ketua Iqbal
PJFD Uly
Ex vice President B Eigen Tsalis
korlap Eigen Anam
Presiden terpilih AS Barack Obama,
dan banyak lgi yang lainnya.....
Oke, yang nomer terakhir aku bo'ong, tapi ga apalah buat nambah-nambahin daftar yang hadir, huehehehe
okey, back to the main point ( sok keminggris. hehehe ). Mubes hari ini berjalan kurang berjalan mulus karena beberapa kendala. Diantaranya masalah almamater, fotocopy LPJ yg lama, ada kabid/kadiv yang tidak hadir ( bahkan ada bidang yang sama sekali tidak ada perwakilannya ) , dan beberapa kendala yang lain seperti hujan, paduan suara ( ini nih yg ngebikin peserta mubes harus hijrah ke negaranya BLM di lantai 2 SC ). wuih wuih,,, kendalanya banyak amir, eh amat.... btw, evaluasinya sendiri gmn?cukup panas bo'. Para kabid dan kadiv maupun pengurus inti yang tadi belum presentasi LPJ, tinggal tunggu giliran untuk dievaluasi abis2an.jadi, siapkan mental dari sekarang tunggu aja tanggal mainnya..
sampai jumpa di mubes jilid 2!
( by : ipul )

1 komentar:

cara-blog mengatakan...

mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis =p